16 Agu 2015

Tentang Kami

PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT

Assalammu'alaikum Wr Wb,

Kepada para pengunjung yang budiman... perlu diketahui bahwa WebBlog ini adalah situs pribadi yang dikerjakan sendiri untuk mengisi waktu luang agar lebih produktif dengan tujuan intinya adalah untuk menginformasikan Produk MINYAK KECETIT yang saya buat agar lebih dikenal oleh masyarakat luas di seluruh penjuru Indonesia melalui media sarana WebBlog www.surabayainfowisata.blogspot.com ini.

Di halaman WebBlog ini... saya akan menayangkan alamat tempat-tempat wisata di Surabaya yang berbayar maupun yang Gratisan, Pusat Grosir Belanja Barang Murah dan atau Shopping Center yang ada di Surabaya, tempat-tempat kuliner, berbagai pernak-pernik di berbagai penjuru Kota Surabaya, dll, dengan harapan... semoga bermanfaat bagi siapapun Anda khususnya yang ingin mengajak keluarganya berjalan-jalan, tetapi... kekurangan informasi tentang keberadaan tempat-tempat berwisata yang ada di Surabaya tersebut. Untuk itulah, maka... jadikan WebBlog ini sebagai Panduan Berwisata Anda di Kota Surabaya, khususnya... bagi Anda yang tinggal di luar kota Surabaya dan sedang mencari informasi tempat-tempat wisata di Surabaya yang ingin Anda kunjungi bersama keluarga.

Demikian sekilas info tentang kami yang sekaligus sebagai pembuka untuk mengawali postingan di WebBlog ini. Akhir kata... semoga berbagai informasi yang telah ditayangkan dan atau yang akan ditayangkan di WebBlog ini bermanfaat bagi para pembacanya dan mendapat Berkah dan Ridho Allah SWT... Tuhan YME. Amin.

Wassalammu'alaikum Wr Wb.


Dikelolah oleh :

PUSAT PEMBUATAN MINYAK KECETIT

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Call : 0878 5508 1688

0 komentar:

Posting Komentar